Melirik Potensi Investasi Properti Kondotel

 Condotel merupakan gabungan antara dua kata yaitu condominium dan hotel. Jadi kurang lebih yang dimkasud condotel adalah sebuah bangunan apartemen yang dikelola dengan manajemen hotel. Condotel pertama kali dipopulerkan di Amerika sebagai bangunan mewah milik peerorangan sebagaimana layaknya apartemen. Jika sipemilik sedang tidak menempati maka condotel tersebut dapat disewakan layaknya sebuah hotel. Perkembangan berikutnya condotel menjadi bagian manajemen persewaan yang menyerupai hotel. Dan condotel tidak lagi menjadi incaran orang untuk dimiliki sebagai hunian pribadi tetapi sebagai sarana investasi jangka panjang.

Tentu sekarang Anda mulai Melirik Potensi Investasi Properti Kondotel. Anda berminat berinvestasi di condotel? Meskipun di Indonesia property berupa condotel ini baru berkembang namun memiliki peluang yang cukup besar sebagai sarana investasi. Keberadaan condotel mulai menjadi trend yang diminati sebagai tujuan investasi jangka panjang. Meskipun condotel sebagai investasi yang sangat menjanjikan namun ada baiknya Anda memperhatikan beberapa hal sebelum terjun berinvestasi disana.
1. Perhatikan hak tanah yang dipakai untuk membangun condotel. Apakah Hak milik, hak guna pakai, atau hak sewa.
2. Apa hak Anda, apa yang Anda peroleh berupa uang sewa dari pihak pengelola. Perhatikan perjanjian yang dilakukan.
3. Anda memiliki hak untuk tinggal di condotel yang Anda beli sesuai perjanjian meskipun Condotel Anda disewakan.
4. Bagaimana trend menginak di condotel Anda kedepan.
 
Anda semakin penasaran untuk memiliki condotel? Ada baiknya Anda mencoba Potensi Investasi Properti Kondotel di Cheria Hotel Cimone City yang segera di lounching di Kota Tangerang. Secara ekonomis berinvestasi di Condotel pasti jauh lebih menguntungkan karena Anda tidak direpotkan untuk mencari penyewa apartemen ANda. Semua sudah diatur oleh pengelola manajemen hotel tersebut. Sebagai pemilik unit condotel Anda berhak mendapatkan uang sewa unit dari pengelola, besarnya tergantung perjanjian Anda dengan pengembang. Pembagian uang sewa ini sangat beragam, ada yang bagi hasil murni, ada juga yang digabungkan dengan minimum return guarantee. Perhatikan dengan baik skema yang ditawarkan untuk dapat memperkirakan tingkat return dari Bali condotel.Yang Anda lakukan adalah mengontrol rekening setiap bulan.

Berinvestasi di dunia properti memang sarat dengan berbagai keuntungan yang menggiurkan. Terlebih lagi dengan keberadaan bangunan di lokasi yang ramai dengan berbagai aktivitas dan kegiatan bisnis. Tak terkecuali dengan hadirnya salah satu bentuk investasi berupa condotel.

Seperti di Cheria Hotel Cimone City, Kota Tangerang misalnya. Hunian yang dikembangkan PT. Adhi Persada Realti dan PT. Cheria Realty ini memiliki pontensi bisnis yang cukup menggiurkan. Betapa tidak, hunian ekslusif yang dikembangkan tersebut dibangun di dalam lingkungan mixed used dan integrated bullding bertitel Cheria Hotel Cimone City.

Cheria Hotel Cimone City dapat menjadi property cash machine yang tepat dalam memenuhi kebutuhan keinginan konsumen dalam berinvestasi properti. "Jadi, pada prinsipinya konsumen mendapatkan dua keuntungan ganda, yakni keuntungan dari pendapatan sewa (yield Income) per tahun dan keuntungan dari nilai capital gain.Ditambah lagi, status kepemilikan hunian ini adalah strata titel, menjadikan condotel Cheria Hotel Cimone City semakin menarik.

Dan kami informasikan, estimasi return of investment kondotel ini diperkirakan mencapai 19 %. Karena selain lokasi, fasilitas penunjang yang lengkap akan semakin menarik perhatian dan minat investor maupun end user.

0 komentar:

Posting Komentar