AGEN PROPERTY I MENGAPA TIDAK?

Apakah anda seorang  pofesional? Sebagai karyawan sebuah perusahaan. Bahkan Jabatan Anda saat ini sudah cukup tinggi atau Direktur sekalipun. Dan gaji yang anda terima sungguh besar. Apa yang akan Anda lakukan bila usia Anda sudah tidak dianggap produktif lagi, atau perusahaan tempat anda bekerja memerlukan regenerasi. Bagaimana nasib Anda, bila pemilik usaha tempat anda bekerja ingin menutupnya dan memindahkan kenegara lain. Stress?? Gak perlu. Pasti masih ada jalan menuju tujuan. Berhenti bekerja jadi karyawan baru satu jalan kehidupan, masih ada 999 cara hidup lagi yang bisa anda pilih. Jadi jangan khawatir, karena Tuhan sudah mempersiapkan jalan-jalan kehidupan yang lain, Anda tinggal memilihnya. Bukankah 9 dari sepuluh pintu rizki adalah berbisnis.

Bisnis? ini kata yang lebih menegangkan daripada di PHK itu sendiri. Tapi kalau Anda tidak mencoba pasti juga tidak tahu bagaimana hasil akhirnya. Oleh karenanya sebaiknya mencoba berbisnis. Mumpung Anda masih bekerja sebagai profesional ataupun ketika Anda diputuskan dari kontrak kerja. Gak perlu marah-marah bahkan putus asa.

Kenapa? ya setinggi apa jabatan Anda bila masih bekerja kepada orang atau perusahaan lain nilai Anda adalah pembantu. Jadi ya suka-suka bossnya. Kalau suka dan menguntungkan Anda bekerja demikian juga sebaliknya. Biar gak ada yang memecat kita maka jadilah owner, apapun bentuk usahanya, kita adalah bossnya. Benar?? Tugas anda adalah membantu siempunya (owner) perusahaan tersebut, kalau bantuan Anda sudah tidak diharapkan maka anda diperasilahkan berhenti dan untuk menghidur diri Anda yang perlu dikasihani diberi uang pesangon. Kasihan bukan.

Sebelum kesusahan datang, ada baiknya Anda mencari jalan kehidupan yang baru yaitu bisnis. Bisnis apa? Kamu sukanya apa? Hobinya apa? Kalau saya lebih suka berbisnis di bidang properti. Karena produk properti nilainya akan selalu naik setiap tahunnya. Permukaan bumi tidak bertambah luas, sedangkan jumlah penduduk yang memerlukan rumah semakain banyak. Pasti harga tanah semakin tinggi pada tahun-tahun kedepan.

Modalnya dari mana bang? ya kita mulai dari modal tubuh kita, jangan memikirkan modal dana. Bisa? bisa yaitu menjadi agen properti. Anda menjualkan property saya ke orang lain, lalu anda mendapat komisi 2,5%.  Sedikit amat. Guede broo!! 2,5% dari satu milyard adalah 25 juta. Kalau tiap bulan Anda menjual properti seharga 1 M, maka gaji Anda adalah 25 juta setiap bulan. Mau?

Mari bertukar pikiran tentang bisnis dengan saya di masojrat@gmail.com. atau kunjungi

0 komentar:

Posting Komentar